Habib Smith: Jakarta Banjir Darah Jika Berani Tangkap dan Sidangkan Habib Rizieq


Habib Bahar bin Smith dikenal sebagai penceramah yang berapi-api dalam berceramah, suaranya teriakannya selalu menggema didalam setiap ceramahnya. Tidak ketinggalan makian dan umpatan kepada aparat, kepada presiden dan sebagainya terkadang sering berkumandang didalam ceramahnya tersebut.

Pada hari Jumat (19/05/2017) Habib Bahar berceramah di Kalbar yang isi ceramahnya berisi provokasi dan ancaman kepada polisi dan pendukung Ahok bila berani macam-macam kepada Habib Rizieq maka Habib Bahar katakan bahwa Jakarta akan mengalami banjir darah.

Habib Bahar mengatakan hal tersebut karena membela Habib Rizieq, katanya Habib Rizieq adalah milik semua orang Islam di Indonesia. Bila berani macam-macam terhadap Habib rizieq maka semua umat Islam diseluruh Indonesia akan bangkit melawan.

Silahkan melihat sebagian video Habib Bahar berceramah yang mengatakan Jakarta akan banjir darah bila macam-macam dengan Habib Rizieq:


Sebelumnya Ketua Presidium Alumni 212 ustadz Ansufri Idrus Sambo mengatakan kalau Habib Rizieq pulang, pasti akan ditangkap, ini akan membuat kerusuhan massal yang besar. Oleh karena itu Ketua Presidium Alumni 212 ustadz Ansufri Idrus Sambo menyarankan pimpinan Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab tetap bertahan di Arab Saudi.

Sambo mengatakan Rizieq merupakan korban kriminalisasi oleh kepolisian. Sambo mengatakan jika polisi sampai menangkap Rizieq dan mengait-ngaitkannya dengan kasus chat sex dan foto porno yang dimuat di situs baladacintarizieq.com, itu efeknya berbahaya.

“Kalau dia (Rizieq) ini sudah bahaya banget. Kalau habib datang saat ini pasti langsung ditangkap. Dan ini bikin gelombang besar. Jadi, itu yang tidak kami mau. Biar kami melalui jalur konstitusional dulu. Jangan sampai rakyat ini marah berbahaya,” kata Sambo.

Untuk mendalami kasus tersebut, polisi tengah menunggu Rizieq pulang ke Jakarta untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Apakah karena ancaman-ancaman inikah maka pihak kepolisisan ragu-ragu dan terkesan pasif dalam memeriksa Habib Rizieq?

Habib Rizieq saat ini masih berada di Arab saudi, dan entah sampai kapan berada disana. Ada kabar dari pengacaranya Habib Rizieq akan mengadukan perkaranya kepada Komisi HAM PBB, dan juga ada kabar bahwa Rizieq tidak akan pulang sampai Presiden Jokowi tidak lagi menjabat.

Polisi sementara ini mengatakan bahwa akan menunggu kedatangan Habib Rizieq kembali ke Indonesia jika visa di Arab Saudi habis, namun belum tahu juga kapan habisnya. [sumber]

loading...
Loading...